Lowongan Kisel Terbaru
Berikut kami sampaikan informasi career today Lowongan Kerja Kisel Terbaru 2018, dengan posisi Loker Kenali kami lebih dekat Koperasi Telekomunikasi Selular seluruh wilayah Indonesia yang terdiri dari Karyawan PT Telkomsel. Koperasi Telekomunikasi Selular atau “Kisel didirikan pada tanggal 23 Oktober 1996, sebagai entity support kebutuhan internal Telkomsel terutama untuk memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia pendukung dan proyek pencetakan invoice yang tersebar di 14 Wilayah. Pada tahun 2001, Kisel melakukan konsolidasi menjadi 9.
Lowongan Kerja Kisel Terbaru 2018 :
Wilayah, yaitu Sumbagut, Sumbagsel, Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Balinusra, Kalimantan, dan Sumalirja. Akhir tahun 2010, wilayah kerja Kisel semakin bertambah menjadi 10 Wilayah dengan dibentuknya Kisel Sumbagteng. Seiring dengan perkembangan bisnis, pada akhir tahun 2015, wilayah Sumalirja diputuskan untuk dipecah menjadi dua wilayah, yaitu Wilayah Sulawesi dan Wilayah Papua Maluku (Puma), sehingga pada saat ini Kisel telah memiliki 11 Kantor Wilayah dan 54 Kantor Layanan yang tersebar dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam hingga Papua, serta memiliki 4.182 anggota di seluruh wilayah Indonesia yang terdiri dari Karyawan PT Telkomsel.
Bisnis utama Kisel bergerak di bidang penyedia jasa Sales and Distribution Channel (Penjualan dan Distribusi), General Service (Layanan Umum), dan Telco Infrastructure (Layanan Infrastruktur Telekomunikasi). Dengan 11 Kantor Wilayah Secara umum, bisnis Sales and Distribution Channel meliputi bisnis penyediaan layanan sales dan distribusi produk-produk industri Telco sampai ke seluruh pelosok nusantara. Bisnis Telco Infrastructure diarahkan untuk menjalin kerjasama dengan operator Telco terkait dengan support berbagai proses bisnis implementasi infrastruktur, pengoperasian jaringan dan optimalisasi network. Sedangkan bisnis General Service mengoptimalkan potensi bisnis pemenuhan kebutuhan produk dan jasa penunjang operasional bisnis dan perkantoran.
Kisel didirikan pada tanggal 23 Oktober 1996, sebagai entity support kebutuhan internal Telkomsel terutama untuk memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia pendukung dan proyek pencetakan invoice yang tersebar di 14 Wilayah. Pada tahun 2001, Kisel melakukan konsolidasi menjadi 9 Wilayah, yaitu Sumbagut, Sumbagsel, Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Balinusra, Kalimantan, dan Sumalirja. Akhir tahun 2010, wilayah kerja Kisel semakin bertambah menjadi 10 Wilayah dengan dibentuknya Kisel Sumbagteng. Seiring dengan perkembangan bisnis, pada akhir tahun 2015, wilayah Sumalirja diputuskan untuk dipecah menjadi dua wilayah, yaitu Wilayah Sulawesi dan Wilayah Papua Maluku (Puma), yang menjadikan Kisel memiliki 11 Kantor Wilayah di seluruh Indonesia.
career today
Lowongan Kisel Terbaru
Syarat kandidat Pelamar kerja :
Manager Ticketing & Tour
Requirements :
• Pendidikan minimal S1;
• Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Ticketing dan Tour dan pengalaman di Level Managerial atau Supervisory 2 tahun;
• Memiliki jalur networking yang luas;
• Memahami prosedur operasional ticketing, tour operation, tour management dengan baik;
• Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam hal business development dan sales and marketing;
• Mampu bekerja secara mandiri maupun tim, komunikatif, memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi
Responsibilities :
• Mengembangkan bisnis Ticketing dan Tour baik di internal maupun eksternal perusahaan;
• Memonitor pelaksanaan bisnis Ticketing dan Tour;
• Membangun dan menjalin relasi dengan pihak terkait guna membangun bisnis yang ada;
• Menganalisa tren penjualan dan permintaan pasar baik corporate maupun personal.
Supervisor IT Security
Requirements :
• Pendidikan minimal S1 diutamakan dari jurusan Teknologi Informasi (IT)/Ilmu Komputer
• Usia maksimal 35 tahun
• Minimal 2 tahun di bagian IT Security Management dan di level Supervisory minimal 1 tahun.
• Menguasai instalasi dan administrasi Linux, instalasi dan konfigurasi firewall
• Menguasai Minimal Mikrotik router, Device Firewall Cyberoam atau Sophos, konfigurasi firewall & Linux Server
• Menguasai security jaringan & security aplikasi
• Menguasai Cisco router lebih diutamakan
• Sertifikat CCNA diutamakan
Responsibilities :
• Memonitor instalasi dan troubleshooting terkait dengan masalah keamanan jaringan dan data.
• Membuat skenario kehandalan dan keamanan jaringan dan data.
• Mengkoordinasi perawatan dan pemeliharaan pada pada sistem keamanan agar selalu update.
• Membuat laporan dan dokumentasi terkait dengan kegiatan dan penanganan keamanan system IT.
• Melakukan pembinaan, memotivasi, serta memberikan bimbingan, pengembangan dan umpan balik kepada bawahannya.
Manager Marketing
Requirements :
• Pendidikan minimal S1 Management Keuangan;
• Pengalaman managerial minimal 2 tahun di bidangnya;
• Mahir mengolah data dengan MS Office;
• Mampu berkomunikasi dengan baik;
• Mampu bekerja secara mandiri maupun teamwork, loyalitas, dan integritas yang tinggi;
• Memahami mengenai bisnis collection dan sales.
Responsibilities :
• Memastikan proses pekerjaan Bisnis Direct Sales & Media Seller yang disajikan bawahannya sesuai dengan atuan SLA yang berlaku;
• Melakukan cek dan control dari data-data penduduk transaksi bisnis untuk memastikan ransaksi bisnis disusun berdasarkan data/fakta yang ada;
• Mengontrol/memonitor pekerjaan bisnis Direct Sales & Media Seller agar dapat berjalan secara tepat dan akurat;
• Memvalidasi dan mengevaluasi (review)proses pekerjaan bisnis termasuk administrasinya agar dapat berjalan secara tepat dan akurat.
Supervisor Human Capital Strategy & Policy
Requirements :
• Pendidikan minimal S1 (Psikologi, Teknik Industri, Manajemen, Hukum);
• Memiliki pengalaman min. 3 tahun di bidang Human Resources Development;
• Memiliki pengetahuan tentang pengelolaan Sumber Daya Manusia;
• Memiliki minat yang tinggi terhadap pengelolaan Sumber Daya Manusia, peka terhadap situasi perkembangan organisasi.
• Familiar dengan penggunaan Ms. Office;
• Memiliki pengalaman di bidang job analysis merupakan nilai lebih.
Responsibilities :
• Mengembangkan strategi Human Capital yang mendukung strategi bisnis perusahaan;
• Menganalisis dan mengembangkan sistem Human Capital (job position, jalur karir, remunerasi);
• Mereview dan membuat kebijakan yang terkait dengan pengelolaan Human Capital diantaranya tentang rekrutmen, pengembangan karyawan, penilaian kinerja karyawan, kehadiran, ijin meninggalkan pekerjaan, lembur, pembinaan disiplin dan penggajian.
Supervisor Transformation Implemantation & Monitoring
Requirements :
• Pendidikan minimal S1 jurusan Manajemen/setara;
• Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bagian Transformation Organization/ Business Performance/ Compliance Process/Corporate Planning;
• Memiliki minat yang tinggi terhadap monitoring operasional organisasi dan proses bisnis;
• Mempunyai pengetahuan yang baik terhadap siklus proses dalam organisasi dan operasionalnya;
• Memahami dimensi dan indicator untuk keperluan pengukuran;
• Dapat membuat kuesioner survey berdasarkan indicator yang telah ditentukan.
Responsibilities :
• Mengawal implementasi transformasi organisasi termasuk penerapan standar ISO 9001;
• Mendesain survey untuk pengukuran Customer Satisfaction Index dan Organizational Culture Index
• Melakukan survey untuk pengukuran Customer Satisfaction Index dan Organizational Culture Index;
• Membuat laporan monitoring impementasi transformasi organisasi.
GM Internal Audit
Requirements :
• Pendidikan minimal S1
• Usia 32-40 tahun
• Memiliki pengalaman kerja di bidang audit minimal 10 tahun dan di posisi yang sama minimal 2 tahun
• Memiliki pengetahuan dan kemampuan yang baik mengenai Management Audit, Business Process, Corporate Governance dan Work Flow
• Memiliki pengalaman pada audit finance, audit operasional dan audit investigasi
• Memiliki kepekaan terhadap potensi risiko dalam operasional organisasi
• Memiliki jiwa kepemimpinan dan problem solving yang baik
• Menguasai penggunaan Ms Office
Responsibilities :
• Berkoordinasi dengan Direksi dan Komite Audit dalam merencanakan Program Kerja Audit
• Mengelola resource untuk melaksanakan program kerja audit sesuai timeline yang telah ditetapkan
• Mengelola pelaksanaan audit sampai dengan penyusunan Laporan Hasil Audit
• Mengelola pelaksanaan monitoring tindak lanjut rekomendasi hasil audit
• Membuat laporan manajemen
• Membuat dan atau update kebijakan yang terkait dengan internal audit
Supervisor External Corporate Communications
Requirements :
• Pendidikan minimal S1 (Ilmu Komunikasi);
• Memiliki pengalaman min. 3 tahun di bidang Corporate Communication;
• Memiliki pengetahuan tentang ilmu komunikasi pemasaran yang efektif, memiliki minat menulis redaksi untuk iklan produk, memiliki pengalaman membangun network yang baik dengan internal organisasi dan pihak eksternal;
• Memiliki karakter sosial yang baik, komunikatif, peka terhadap situasi perkembangan industri bisnis organisasi, kreatif dan berintegritas;
Responsibilities :
• Memiliki rencana kerja yang sesuai dengan program kerja Departemen Corporate Communications;
• Monitor opini publik terkait organisasi dan perkembangan yang perlu untuk diperhatikan;
• Membuat publikasi dan promosi produk/organisasi melalui presentasi, artikel, press release, brosur, website dan video promosi;
• Mengelola kegiatan interview dan press conference;
• Menganalisa efektivitas publikasi/promosi, kemudian berdasarkan hasil analisa tersebut, membuat strategi baru dan rencana publikasi yang diperlukan;
• Mengawal penyampaian informasi melalui media komunikasi yang efektif bagi semua user yang ada di dalam organisasi.
Manager Telco Infrastructure Services (Penempatan Jabotabek)
Requirements :
• Pendidikan Minimum S1 diutamakan dari jurusan teknik Elektro (sistem tenaga listrik, telekomunikasi dan pengaturan)
• Minimal 5 tahun di Industri telekomunikasi atau industri manufactur, minimal level Managerial 2 tahun
• Memiliki pengetahuan dan kemampuan yang baik mengenai Telecommunication Network Infrastructure sistem, Sistem Maintenance Site, Genset operation and maintenance, RAB Project,dan BTS (baseTransciever Station) sistem and operation, sistem distribusi tenaga listrik baik gedung maupun plant.
• Memiliki jiwa kepemimpinan dan problem solving yang baik
• Menguasai penggunaan Ms Office
• Bersedia penempatan di Wilayah Jabotabek
Responsibilities :
• Membuat rencana kerja tahunan untuk departemen TIS sesuai dengan Sasaran, Target Performance, dan RKAP.
• Menganalisa dan mengevaluasi progress dan permasalahan projek bisnis TIS.
• Menganalisa dan mengevaluasi pemakaian budget agar realisasi budget tepat sasaran.
• Menganalisa dan mengevaluasi kinerja vendor yang digunakan dalam mendukung kelancaran operasional bisnis TIS.
• Melakukan penilaian kerja dan pengembangan karyawan di departemenTIS.
• Menciptakan peluang peluang bisnis baru.
Supervisor Industrial Relation & Communication
Requirements :
• Pendidikan minimal S1 (Hukum/Manajemen);
• Memiliki pengalaman min. 3 tahun di bidang Human Resources Industrial Relation;
• Memiliki pengetahuan tentang pengelolaan Sumber Daya Manusia atau operasional organisasi atau struktur sebuah kebijakan;
• Memiliki minat yang tinggi terhadap pengelolaan Sumber Daya Manusia, peka terhadap situasi perkembangan organisasi;
• Mengetahui terkait Undang-Undang Ketenagakerjaan, Legal Communication & Negotiation Skill;
Responsibilities :
• Mengontrol data karyawan PKWT secara bulanan agar tertib administrasi dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
• Menindaklanjuti keluhan-keluhan karyawan terkait kesejahteraannya dalam bekerja.
• Memfasilitasi forum diskusi antara manajemen dan karyawan (jika diperlukan).
• Menjalin hubungan baik dengan pihak Dinas Ketenagakerjaan.
• Melakukan pembinaan, memotivasi, serta memberikan bimbingan, pengembangan dan umpan balik kepada bawahannya.
Supervisor Telco Infrastructure Services Operation (TIS Operation)
Requirements :
• Pendidikan minimum S1 dari jurusan Telekomunikasi/Teknik Elektro/Teknik Mesin
• Minimal 2 tahun pengalaman di bagian Marketing/Kontraktor/Developer dan di level supervisor 1 tahun
• Memiliki kemampuan dalam manajemen project
• Memiliki pengalaman dalam menangani bisnis telekomunikasi
Responsibilities :
• Melakukan koordinasi terkait aktivitas dan dokumen bisnis, keuangan, penjualan, operasional, dan kinerja projek TIS.
• Mereview progress operasional projek bisnis TIS.
• Mereview komplain terkait projek TIS di lapangan dan penyelesaiannya.
• Merekomendasikan peluang bisnis TIS dan mengusulkan rencana anggaran untuk tender bisnis TIS serta mengikuti proses tender pekerjaan.
Officer Human Resource Operation (Penempatan Bandung)
Requirements :
• Pendidikan minimal S1 (Hukum/Psikologi/Managemen SDM);
• Mempunyai minat dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia;
• Memiliki pengetahuan tentang pengelolaan Sumber Daya Manusia atau operasional organisasi atau struktur sebuah kebijakan;
• Familiar dengan penggunaan Ms. Office;
• Memiliki karakter sosial yang baik, komunikatif dan mampu bekerja di bawah tekanan;
• Bersedia ditempatkan di Bandung.
Responsibilities :
• Melakukan proses penerimaan karyawan sesuai dengan permintan user;
• Melakukan kegiatan dengan update data base dan procedur administrasi kepegawaian;
• membuat rekapitulasi pembebanan (pengupahan, pembebanan asuransi, UHPD, akomodasi, dll) dan melakukan pencatatan perbandingan realisasi beban BUA dan Target RKAP;
• mengkompulir data Perjanjian Kerjasama/BAK/MOU dan dokumen kesepakatan tertulis lainnya (bisnis dan non bisnis);
• Melakukan pengarsipan dan filling data karyawan.
Staf Account Receivable
Requirements :
• Menginput buku bank Kisel
• Melakukan pengawasan dan pengontrolan terhadap cash in pada Bisnis Kisel
• Menginput cash in ke system Adempiere
• Membuat bukti penerimaan bank Kisel
• Melakukan rekonsiliasi antara buku bantu bank dan ledger detail Adempiere
Responsibilities :
• Menginput buku bank Kisel
• Melakukan pengawasan dan pengontrolan terhadap cash in pada Bisnis Kisel
• Menginput cash in ke system Adempiere
• Membuat bukti penerimaan bank Kisel
• Melakukan rekonsiliasi antara buku bantu bank dan ledger detail Adempiere
Staf Cooperative Program Control Reporting
Requirements :
• Pendidikan minimal S1 diutamakan dari Fakultas MIPA/Eksakta/Statistik/Akuntansi;
• Memiliki pengalaman minimal 1 Tahun di bagian Corporate Reporting / Akuntansi;
• Pekerja keras, tekun, teliti dan mampu bekerja di bawah tekanan;
• Familiar dengan penggunaan Ms. Office (Word, Excel dan Power Point).
Responsibilities :
• Mengumpulkan data buku bantu akun-akun inti;
• Melakukan rekapitulasi data buku bantu akun-akun inti sesuai point 1;
• Mensubmit hasil rekapitulasi buku bantu akun-akun inti ke Supervisor Cooperative Program Control & Reporting untuk di review;
• Mengumpulkan dan merekap data untuk perhitungan KPI Korporasi dan Direktorat.
Supervisor Finance Administration & Marketing
Requirements :
• Pendidikan minimal D3 jurusan Akuntansi;
• Pengalaman minimal 2 tahun dilevel supervisor;
• Mahir mengolah data dengan MS Office;
• Memiliki kemampuan analisa dengan baik.
Responsibilities :
• Memastikan proses pekerjaan Bisnis Direct Sales & Media Seller yang disajikan bawahannya sesuai dengan aturan SLA yang berlaku;
• Melakukan cek & control dari data-data pendukung transaksi bisnis untuk memastikan transaksi bisnis disusun berdasaarkan data/fakta yang ada;
• Mengontrol/memonitor pekerjaan bisnis DS & MD agar dapat bekerja secara tepat & akurat;
• Memvalidasi dan mengevaluasi (review) proses pekerjaan bisnis termask administrasi agar dapat bekerja secara tepat & akurat
Staf Customer Services
Requirements :
• Pendidikan Minimal D3 Manajemen Informatika;
• Memiliki kemampuan administrative & komunikasi yang baik;
• Memiliki pengalaman handle Point Of Sales system (POS);
• Teliti, jujur, disiplin, dapat dipercaya, cekatan, inisiatif, quick thinker;
• Mampu mengoperasikan komputer dan menguasai Ms Office (diutamakan mengusai V & H Look Up dan Pivotable).
Responsibilities :
• Handling complain produk Sales & Channel dan Mobil Grapari;
• Report Complain harian dan bulanan;
• Monitoring transaksi pada aplikasi Sales & Channel;
• Monitoring closing transaksi dan Cek stock.
Supervisor Treasury (Penempatan Surabaya)
Requirements :
• Pendidikan minimal S1 Akuntansi;
• Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dibidang keuangan;
• Pengalaman dibidang koordinator/supervisor minimal 1 tahun;
• Mahir mengolah data dengan Ms Office;
• Mampu bekerja secara mandiri maupun teamwork
• Memilki loyalitas dan integritas yang tinggi;
• Bersedia di tempatkan di Wilayah Surabaya (Jawa Timur).
Responsibilities :
• Monitor kas dan Bank secara harian untuk menjamin ketersediaan dana untuk kebutuhan operasional perusahaan;
• Monitor pencairan piutang dari mitra;
• Monitor dan otorisasi pembayaran kepada mitra dan user;
• Membuat laporan data AR dan sales order setiap akhir bulan;
• Membuat rekonsiliasi Bank;
• Membuat laporan cash flow setiap akhir bulan;
• Memonitor pembukuan anak usaha;
• Membuat laporan keuangan anak usaha.
Staf Admin Bisnis
Requirements :
• Pendidikan minimal S1 jurusan manajemen bisnis;
• Memiliki pengalaman dibidang admin bisnis minimal 1 tahun;
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
• Mampu bekerja secara mandiri maupun teamwork.
Responsibilities :
• Melayani perpanjangan Pajak kendaraan baik FKDOP atau bukan FKDOP;
• Melakukan administrasi terkait berkas invoice ke kepada pihak pelanggan;
• Berkomunikasi dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan;
• Memberikan ide terhadap pengembangan produk layanan anggota
Supervisor HR & Legal (Penempatan Kalimantan)
Requirements :
• Pendidikan minimum S1 diutamakan dari jurusan Manajemen SDM/Psikologi/Legal;
• Memiliki pengalaman minimum 2 tahun di bagian Human Resources dan di level Supervisory minimum 1 tahun;
• Memiliki pengetahuan mengenai HR Management dan UU Ketenagakerjaan;
• Memiliki pengetahuan mengenai Payroll;
• Mampu mengoperasikan komputer dan menguasai Ms Office;
• Teliti, jujur, disiplin, dapat dipercaya, cekatan, dan inisiatif;
• Bersedia ditempatkan di Kantor Wilayah Balikpapan.
Responsibilities :
• Melakukan analisa kebutuhan pemenuhan karyawan dan koordinasi proses penerimaan karyawan sesuai dengan permintaan user;
• Melakukan koordinasi terkait dengan update data base dan prosedur administrasi kepegawaian;
• Mengkoordinasi dan me-review rekapitulasi pembebanan (pengupahan, pembebanan asuransi sosial, UHPD, akomodasi, dll) dan melakukan pencatatan perbandingan realisasi beban BUA dan target RKAP;
• Mengkompulir data Perjanjian Kerjasama/BAK/MOU dan dokumen kesepakatan tertulis lainnya (bisnis dan non bisnis);
• Mengkoordinir pengarsipan dan filing data karyawan.
Officer Rent Car & Transportation Management
Requirements :
• Pendidikan minimal D3 Management Business/Sales Marketing/Teknik Industri
• Pengalaman minimal 2 tahun dibidang Project Management
• Terbiasa meng-handle customer/klien
• Mampu berkomunikasi dengan baik
• Mampu bekerja secara mandiri maupun teamwork, loyalitas dan integritas yang tinggi
Responsibilities :
• Mengumpulkan data-data terkait Implementasi Project.
• Melakukan kegiatan administrasi dan data filing terkait semua data Implementasi Project.
• Menyediakan data dan informasi terkait implementasi Project yang sedang berjalan secara akurat dan tepat waktu.
• Memfasilitasi terkait dokumen proses Implementasi, dokumentasi dan pembiayaan project guna memastikan terlaksananya end to end process.
Supervisor Network Operation & Performance
Requirements :
• Pendidikan minimum D3 jurusan Teknik Elektro – Sistem Tenaga Listrik (Arus Kuat);
• Pengalaman pekerjaan minimal 3 tahun di perusahaan kontraktor listrik/maintenance system tenaga listrik dan Supervisor 1 tahun;
• Pengalaman dalam Project Management;
• Memiliki pengetahuan mengenai pembagian/pelepasan beban (Load Shedding) dan Distribusi Tenaga Listrik;
• Memiliki pengetahuan mengenai Sistem Kontrol Tenaga Listrik;
• Memiliki pengetahuan mengenai Sistem Back Up daya dan Instalasinya;
• Mampu membuat RAB project instalasi tenaga listrik Medium Voltage;
• Paham maintenance dan Pengoperasian Medium Generator Listrik (20-50 Kv).
Responsibilities :
• Mengkoordinir pelaksanaan project yang dilakukan mitra atau wilayah agar sejalan dengan tujuan organisasi;
• Menyediakan data terkait New Project yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi;
• Mengusulkan pengembangan bisnis model dan turunannya terhadap bisnis eksisting;
• Memonitor implementasi Project Network Operation & Performance agar sejalan dengan target yang berlaku di organisasi.
Supervisor Rent Car & Transportation Management
Requirements :
• Pendidikan minimal S1 Management Business/Sales Marketing/Teknik Industri
• Pengalaman minimal 2 tahun Supervisor/Managerial dalam bidang bisnis/sales marketing Rent Car & Transportation Management
• Memiliki pengetahuan & kemampuan sales & marketing dan business development
• Terbiasa meng-handle customer/klien
• Mampu berkomunikasi dengan baik
• Mampu bekerja secara mandiri maupun teamwork, loyalitas dan integritas yang tinggi
Responsibilities :
• Mengkoordinir pelaksanaan project yang dilakukan mitra atau wilayah agar sejalan dengan tujuan organisasi.
• Menyediakan data terkait New Project yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.
• Mengusulkan pengembangan bisnis model dan turunannya terhadap bisnis eksisting.
• Memonitor implementasi Project Rent Car & Transportation Management agar sejalan dengan target yang berlaku di organisasi.
Officer Human Resource Operation (Penempatan Medan)
Requirements :
• Pendidikan minimal S1 (Hukum/Psikologi/Managemen SDM);
• Mempunyai minat dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia;
• Memiliki pengetahuan tentang pengelolaan Sumber Daya Manusia atau operasional organisasi atau struktur sebuah kebijakan;
• Familiar dengan penggunaan Ms. Office;
• Memiliki karakter sosial yang baik, komunikatif dan mampu bekerja di bawah tekanan;
• Bersedia ditempatkan di Medan.
Responsibilities :
• Melakukan proses penerimaan karyawan sesuai dengan permintan user;
• Melakukan kegiatan dengan update data base dan procedur administrasi kepegawaian;
• membuat rekapitulasi pembebanan (pengupahan, pembebanan asuransi, UHPD, akomodasi, dll) dan melakukan pencatatan perbandingan realisasi beban BUA dan Target RKAP;
• mengkompulir data Perjanjian Kerjasama/BAK/MOU dan dokumen kesepakatan tertulis lainnya (bisnis dan non bisnis);
• Melakukan pengarsipan dan filling data karyawan.
Catatan Pencari Kerja :
bagi pencari Lowongan Kisel Terbaru, yang sekiranya memenui sarat di perbolehkan mengirim berkas lamaran yang sudah tertera di atas, berkas lamaran bisa kalian kirim melalui kantor pos terdekat atau kalian bisa mengirim berkasa lamaran kerja kalian melalui Send Google Mail
Kirimkan Lamaran lengkap Anda ke: recruitment@kiselindonesia.com
Hubungi kami
- +6221 7918 8200
- corporate_communications@kiselindonesia.com
- Graha Sucofindo Lt. 1 Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 34, Jakarta Selatan Kode Pos 12780
"Semoga saudara bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria saudara, silahkan kunjungi Lowongan Terbaru bulan Februari 2020 yang tertera dibawah ini, dan segera daftarkan Email saudara semua supaya bisa mendapatkan info Lowongan Kerja Terbaru Februari 2020. Jika menurut saudara loker Lowongan Kerja Terbaru dari kami ini bisa memberi manfaat bagi saudara semua, kami mintak partisipasi saudara semua kepada careerkerja untuk menyebarkan Lowongan Kerja ini dengan cara klik tombol (G+1), (berbagi ke TWEET)atau (LIKE)dan (berbagi ke Facebook)ini kepada saudara saudara kita yang mungkin belum mengetahu Lowongan Kerja bulan Februari ini demi kebaikan kita bersama.
Karena dengan cara saudara mengklik 1 kali dan membagikan informasi lowongan kerja terbaru kepada teman saudara, saudara adalah termasuk orang yang ikut serta memberikan kehidupan kepada para pencari loker kerja terbaru, dan memberikan angin segar terhadap careerkerja untuk bisa memberikan informasi - informasi lowongan terbaik dan ter update buat saudara semua ".
Info! Lowongan Kisel Terbaru persembahan dari careerkerja.blogspot.com. Semoga bermanfaat langgeng dan careerkerja.blogspot.com tidak memintak imbalan apapun dari saudara yang sedang mencari lowongan kerja sebagai persaratan untuk dapat diterima kerja dan hanya kandidat terpilih memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti proses seleksi, proses seleksi ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.
sumber :http://www.kiselindonesia.com
Jika anda Menyukai Lowongan Kisel Terbaru ini, Maka Silahkan LIKE / SHARE, Segeralah daftarkan Email anda untuk Berlangganan Otomotis Informasi Lowongan Kerja dari careerkerja
Komentari "Lowongan Kisel Terbaru"
Post a Comment